Baby Groot 3d Printing Small

Mencetak Baby Groot dengan 3d printer dengan ukuran sekicel uang logam memang cukup sulit, Ketika mencetak baby groot ini saya menggunakan bahan PLA kiwi, Tanpa Support jika menggunakan support saya yakin akan kesulitan melepasnya.

Mencetak benda kecil dalam 3d printing merupakan hal sulit karena di butuhkan setting yang tepat jika ingin mendapatkan hasil yang bagus,  Saya menggunakan suhu nozzle 200 dan Bed 60 ini bisa berbeda dikarenakan bahan yang saya gunakan kurang bagus, dalam banyak kasus saya hanya menggunakan suhu sekitar nozzle 195.

Silahkan agan2 yang lebih berpengalaman silahkan di share dong ilmunya pada kolom komentar, Atau bisa juga chat via wa ke 0858 7853 7883. Terima kasih sudah mampir di blog saya.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments