3D Printing Miniatur Maket

Rencana awal sih mau belajar membuat maket / miniatur rumah atau bangunan tapi entah bisa  berhasil atau tidak belum kelihatan hasilnya, Pengetahuan saya tentang arsitektur NOL besar jadi saya hanya mencoba print saja hasil karya web luar.


Miniatur kursi kayu, memang sebetulnya paling cocok di print dengan bahan wood biar kesan kayunya kelihatan, Tapi saya belum beli filament tersebut jadi saya coba print pakai PLA putih. Saya cetak dengan software slicer Simplify3D dengan contoh setting seperti gambar dibawah.

Klik gambar untuk melihat lebih besar

Sengaja yang saya tampilkan hanya setting speed karena setting yang lain sama persis dengan yang saya tulis pada artikel sebelumnya, Jadi Speed sangat penting karena ukuran benda sangat kecil. Silahkan agan nilai sendiri hasil print di atas, Silahkan anda yang sudah berpengalaman berbagi informasi dengan kami bisa tulis di bagian komentar.

Silahkan Kritik atau saran bisa WA saya, Terima Kasih sudah mampir di blog saya.
 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments